Jumat, 07 November 2008

BILA AKU JATUH CINTA YA ALLAH

TEMAN-TEMAN SKI BUNDO, SUCI DAN EMA POLTEKKES DEPKES YOGYAKARTA


Bila Aku jatuh cinta

Allahurabbi aku minta azin

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

hingga membuat lalai adanya Engkau

Allahurabbi

aku punya pinta

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas

biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahurabbi

izinkan bila suatu saat aku jatuh cinta

pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu

dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahurabbi

bila suatu saat aku jatuh hati

pertemukanlah kami

Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahurabbi

Pintaku terakhir adalah seandainya ku jatuh hati

jangan pernah Kau palingkan wajahMu dariku

Anugerahkanlah aku cinta-Mu

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amien…..


Created From : Dorin Mutoif, Occupationel Safety Health, Public Healt, University of Indonesia

Munggu, petanahan, kebumen

Poltekkes Depkes Yogyakarta, Environment Health

Tidak ada komentar: